Pages

Tuesday, October 30, 2018

Harga Vivo V5s Terbaru dan Second di Indonesia, Smartphone dengan Kamera Selfie 20 MP

Liputan6.com, Jakarta Vivo merupakan perusaaan teknologi asal China, yang merupakan anak perusahaan dari BBK Electronics. Vivo mulai menjajaki segmen pasar smartphone di negara berkembang sejak 2017 silam. Ketika itu, Vivo masuk ke pasar India, Thailand, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Myanmar, dan Filipina dengan produk Vivo V series.

Meski baru seumur jagung, Vivo berhasil menggeser beberapa vendor top dunia yang memiliki umur lebih tua dibandingnya. Selain faktor promosi, strategi utama Vivo dalam menggaet konsumen terletak pada teknologi kamera selfie serta harganya yang tak menguras kantong. Salah satunya adalah Vivo V5s. Meski harga Vivo V5s untuk kalangan menengah, namun spesifikasinya datang dengan kelas atas. Dirilis pada Mei 2017 silam, harga Vivo V5s ternyata cukup terjangkau. Nggak heran, Vivo merupakan salah satu perusahaan elektronik smartphone yang akhir-akhir ini banyak dielu-elukan masyarakat.

Bisa dikatakan, selain kamera, keunggulan smartphone ini ada pada harganya. Harga Vivo V5s ini ternyata paling terjangkau dibanding seri Vivo V5 lainnya. Sebelum mengetahui harga Vivo V5s terkini, yuk intip spesifikasi andalannya terlebih dahulu yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber. Selasa (30/10/2018) berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2JrnVVe

No comments:

Post a Comment