Pages

Wednesday, September 26, 2018

Psikolog Kubur Pasiennya Hidup-Hidup, Tujuannya Ternyata...

Zhelvetro membuat pipa panjang yang mencuat dari peti yang akan dikuburnya. Pipa tersebut yang membantu pasien Zhelvetro tetap bisa bernapas selama dikubur. Zhelvetro bahkan merekam proses penguburan pasiennya tersebut dan mengunggahnya secara online.

“Saya menemukan treatment ini beberapa tahun yang lalu, saya adalah orang pertama yang melakukannya. Ini membantu kalian merasa lebih hidup”, ujar Zhelvetro seperti yang dikutuip dari Mirror.

Seorang pasien yang telah menjalani terapi ini mengatakan “Ketika saya keluar dari peti mati, saya merasa seolah-olah saya telah menjadi orang yang baru. Ini sangat aneh”.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, polisi tidak menemukan aktivitas kriminal yang dilakukan Zhelvetro. Salah seorang polisi menyatakan “Para peserta pelatihan dikubur secara sukarela dan tak ada yang terluka selama prosedur dilakukan”.

Meski begitu sebagian warganet menganggap bahwa terapi ini sangat berbahaya. Seperti yang diungkapkan oleh Viktoria Lukyanckuk "Bagaimana jika serangan panik menyerang pasien yang dikubur? Mereka bisa meninggal karena panik," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Q9Zi1E

No comments:

Post a Comment