Pages

Saturday, September 1, 2018

Cari Souvenir Asian Games 2018, Atlet Dapat Jalur Khusus

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya masyarakat, atlet pun memanfaatkan waktu yang tersisa untuk berburu souvenir Asian Games 2018. Tak seperti masyarakat umum, atlet mendapat kemudahan jika ingin membeli merchandise Asian Games 2018. 

Asian Games 2018 yang telah dibuka sejak 18 Agustus 2018 akan segera berakhir. Momen puncak Asian Games akan ditandai closing ceremony di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2019). 

Karenanya, sebagian besar publik pun ingin memaksimalkan waktu yang tinggal sebentar lagi ini untuk berburu souvenir Asian Games. Barang yang paling dicari adalah boneka maskot Asian Games, yakni Bhin-Bhin, Kaka, Atung.

Untuk masyarakat umum, mereka yang ingin masuk ke official store khusus souvenir harus rela mengantre sejak pagi hari. Dan sialnya, penjualan untuk boneka maskot baru akan kembali dibuka pada pukul 16.00 WIB dalam jumlah yang tak ditentukan.

Artinya, masyarakat harus rela berpanas-panasan dalam membentuk antrean karena cuaca di GBK sendiri sedang terik. Namun, hal itu tak dirasakan atlet dan ofisial yang jadi peserta Asian Games. Itu karena mereka mendapatkan pelayanan berbeda.

   * Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2C7LS4d

No comments:

Post a Comment