Pages

Tuesday, August 28, 2018

Terungkap Ketakutan Tiap Zodiak Saat Menjalin Hubungan

8. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang selalu berusaha untuk menyenangkan pasangannya dengan semua hal yang dapat ia lakukan. Namun, justru karena sifat tersebut mereka takut tidak dapat memenuhi ekspektasi pasangan padanya.

9. Sagitarius

Hubungan yang dijalin oleh Sagitarius hanya dapat bertahan bila ia menemukan pasangan yang membuatnya tidak cepat bosan. Mereka mudah berpaling dan bermain api di belakang pasangannya bila terlalu monoton dan tidak ada sesuatu yang baru.

10. Capricorn

Menjalin hubungan dengan seseorang berarti memahami bahwa harus mengalokasikan sebagian waktunya untuk melakukan kegiatan bersama. Hal ini yang menjadi masalah bagi capricorn. Sebab, mereka terlalu takut melepaskan hobi dan aktivitasnya untuk fokus menjalin hubungan.

11. Aquarius

Ketakutan terbesar Aquarius ketika menjalin hubungan adalah kehilangan gairah dan jatuh ke dalam perasaan bosan.

12. Pisces

Pisces percaya meski mereka menjalin hubungan dengan seseorang, maka tetap ada privasi yang harus dihormati oleh masing-masing pihak. Mereka ingin mempertahankan ruang pribadi dan independensi tanpa ada campur tangan pasangan. Oleh karena itu, mereka seringkali takut pasangannya tidak dapat menghargai prinsipnya tersebut. (Kiki Novilia)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wm8NU2

No comments:

Post a Comment