Pages

Wednesday, August 22, 2018

Sebelum Iblis Menjemput Bakal Diputar di Prancis dan Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Film horor Sebelum Iblis Menjemput dalam waktu dekat bakal berpartsipasi di L'Etrange Festival Paris 2018 pada 5-16 September 2018. Sebelumnya dikabarkan juga film tersebut siap tayang di Malaysia pada 20 September 2018.

Selang beberapa hari setelah kabar-kabar tersebut beredar, Sebelum Iblis Menjemput yang di kancah internasional memiliki judul May The Devil Take You ini, dalam waktu dekat rencananya akan diputar di Fantastic Festival 2018.

Ikut serta dalam Fantastic Festival 2018, menjadi yang pertama kalinya bagi film horor garapan Timo Tjahjanto ini untuk diputar di dataran Amerika Utara. Festival film yang digelar di Austin, Texas tersebut, akan diselenggarakan selama delapan hari, mulai 20 sampai 27 September 2018.

Level horor dari film yang dibintangi Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini, disebut menarik perhatian tim penyelenggara serta kepala program Fantastic Festival, Evrim Ersoy. Sebelum Iblis Menjemput juga diundang sebagai official selection pada perhelatan festival yang sudah memasuki edisi ke-14 tahun ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video berikut ini:

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2LmhDpD

No comments:

Post a Comment