Pages

Thursday, August 30, 2018

Saat Son Heung Min Akhirnya Buka Suara soal Final Asian Games 2018

Para pewarta sudah tidak sabar menunggu personil Korsel U-23 keluar dari stadion melalui mixed zone Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/8/2018) malam WIB seusai partai Korsel U-23 Vs Vietnam. Sosok yang paling ditunggu kehadirannya ialah Son.

Sempat ragu Son bersedia diwawancara, nada pesimistis itu hilang tatkala pemain multifungsi ini terlihat meladeni permintaan interview beberapa televisi lokal Korsel yang hadir langsung di Pakansari. Kurang lebih selama 10 menit meladeni sesi pertanyaan, Son kemudian diajak untuk kembali menjawab pertanyaan pewarta televisi Korsel. Durasinya hampir sama, sekitar 10 menit.

Kini, giliran pewara Indonesia yang menunggu dihampiri Son. Sempat ingin berjalan lewat melewati kerumunan wartawan, langkah kaki Son akhirnya berhenti setelah mendengar permintaan tanya jawab dari pewarta Indonesia.

Terkejut dan tak terduga, Son dengan ramahnya meladeni pertanyaan demi pernyataan yang dilontarkan pewarta Indonesia.

"Saya datang untuk itu (medali emas), saya datang untuk bermain di Asian Games. Saya datang ke Indonesia untuk memenangkan sesuatu, pemain lain siap untuk memenangkan sesuatu dan saya juga begitu," begitu ungkapan pertama Son dengan raut penuh optimistis.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ws0QNb

No comments:

Post a Comment