Pages

Saturday, August 25, 2018

Menang Mudah, Fajar/Rian Maju ke Perempat Final Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempat final cabang olahraga (cabor) bulu tangkis perorangan Asian Games 2018. Bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, ganda putra Indonesia mengalahkan Kim Won Ho / Seo Seung Jae dari Korea Selatan dengan skor 21-18 dan 21-13.

Kim / Seo sempat memberi perlawanan kepada Fajar / Rian di set pertama. Namun, keduanya tetap kalah dominan dibandingkan pasangan berperingkat sembilan dunia tersebut.

Fajar/Rian merebut set pertama dengan skor 21-18. Set kedua lebih mudah untuk Fajar / Rian. Kim / Seo tidak memberikan perlawanan berarti.

Fajar/Rian menutup set ini dengan 21-13. Hasil ini membuat Fajar/Rian melaju ke perempat final.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Berita video pasangan Denmark, Kim Astrup / Anders Rasmussen, menikmati gelar juara di Bitburger Open 2017 dengan bir di podium setelah mengalahkan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhammad Rian pada partai final.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PDmOoj

No comments:

Post a Comment