Pages

Thursday, August 30, 2018

Kapolri dan Panglima TNI Gelar Rapat Bahas Penutupan Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menggelar rapat koordinasi terkait penutupan Asian Games 2018 di Polda Metro Jaya, Kamis (30/8/2018).

Ketua Inasgoc, Erick Tohir, ikut hadir mengikuti rapat koordinasi Asian Games 2018 yang memasuki masa akhir kegiatan. Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto turut hadir menyambut Kapolri dan Panglima TNI.

Rapat Koordinasi tersebut membahas rencana pelaksanaan upacara dan pengamanan penutupan Asian Games yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta pada Minggu 2 September 2018 mendatang.

Seperti diketahui, penyelenggaran Asian Games 2018 didukung dengan berbagai teknologi keamanan untuk menangani masalah koordinasi dan komunikasi yang kompleks antara banyak pihak.

Salah satunya adalah Qiscus, perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi real-time communication (RTC). Mereka memberikan dukungannya secara penuh untuk pengimplementasian teknologi RTC ke dalam produk-produk untuk menunjang smart city, khususnya pada perhelatan akbar Asian Games 2018.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Momen Emas Jonatan Christie di Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BZc01a

No comments:

Post a Comment