Pages

Tuesday, August 28, 2018

Gilang / Danangsyah Sumbang Perunggu ke-28 bagi Indonesia di Asian Games 2018

Liputan6.com, Palembang - Gilang Ramadhan / Danangsyah Yudistira Pribadi merebut medali perunggu cabang voli pantai putra Asian Games 2018. Duet Indonesia ini mengalahkan Gao Peng / Li Yang dari Tiongkok dengan skor 21-15, 19-21, dan 15-6.

Ini adalah medali perunggu kedua yang dipersembahkan cabang voli pantai bagi Indonesia di Asian Games 2018. Sebelumnya, perunggu diberikan Dhita Juliana / Putu Dini Jasita Utami dari nomor putri.

Bertanding di Arena Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (28/8/2018) sore, laga Gilang / Danangsyah kontra Gao / Li diwarnai hujan deras dan angin. Meski demikian pertandingan berlangsung seru.

Di game pertama, Gilang / Danangsyah menyudahi perlawanan Gao / Li dalam waktu 15 menit. Di game kedua, pertandingan berlangsung lebih seru. Gao / Li mampu memberi perlawanan ketat.

Mereka merebut game ini dan memaksa Gilang / Danangsyah memainkan game ketiga. Tapi, di game penentuan, Gao / Li tak mampu meladeni permainan Gilang / Danangsyah dan menyerah dengan skor cukup telak.

Cabang voli pantai putra berpeluang mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 untuk Indonesia. Saat ini, pasangan Ade Candra Rachmawan / Mohammad Ashfiya tengah bertanding di final melawan Ahmed Tijan Janko / Cherif Younousse Samba dari Qatar.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video pilihan berikut ini:

Keberhasilan Jonatan Christie lolos ke final cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018 disambut bahagia publik di Tanah Air. Jonatan Christie melakukan selebrasi buka baju.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NonvQM

No comments:

Post a Comment