Pages

Thursday, August 30, 2018

Emery Larang Pemain Arsenal Minum Jus Buah

Liputan6.com, Jakarta Unai Emery melakukan perubahan besar-besaran di tubuh Arsenal. Tidak hanya dalam urusan taktik, pelatih asal Spanyol itu juga fokus terhadap kebugaran para pemainnya. 

Tugas berat menanti Emery sejak ditunjuk menggantikan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal. Namun sejauh ini, Emery belum menunjukkan hasil memuaskan sebab Arsenal baru meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan Arsenal di awal musim. 

Demi meningkatkan performa para pemain, Emery tidak ragu mengeluarkan kebijakan yang tidak populer. Salah satunya adalah membangun tenda besar di lokasi latihan The Gunners di London Colney HQ. Tenda itu berisi alat-alat fitnes terbaru yang bakal digunakan para pemain The Gunners di sela-sela latihan guna meningkatkan kondisi fisik mereka. 

Selain itu, Mirior juga melaporkan bahwa Emery juga sangat memperhatikan menu makanan dan minuman para pemainnya. Mereka diminta untuk mengurangi daging dan memperbanyak makan ikan, sayur-sayuran, dan buah yang direbus. Selain itu, Emery juga mengharamkan pemain meminum jus buah karena dianggap tinggi kandungan gulanya. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ojWhzM

No comments:

Post a Comment