Pages

Friday, August 31, 2018

Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Susun Draft Evaluasi RPJMN 2015-2019

Liputan6.com, Jakarta Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Ditjen Polpum) menggelar Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Data Informasi Kinerja Bidang Politik Dalam Negeri, di Karibia Boutique Hotel, Medan, pada Jumat (31/8/2018). Rapat ini dilakukan dalam rangka penyusunan draft evaluasi RPJMN 2015-2019 sebagai bahan masukan dalam penyusunan RPJMN 2020-2025.

"Acuan data ini sangat penting mengingat dengan adanya data pokok ini bisa dijadikan bahan evaluasi internal Ditjen Polpum itu sendiri dalam menjalankan program-program kegiatannya," ujar Herny Ika, Kepala Sub-bidang Penyajian Data dan Informasi.

Lanjutnya, koordinasi data dalam rapat tersebut berlangsung dengan lancar.

"Perihal sinkronisasi data pokok Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum secara umum sudah bagus karena setiap tahunnya semakin membaik," ucap Herny.

Sekretaris Ditjen Polpum, Didi Sudiana, memiliki pendapat serupa. Dirinya dan Herny ingin semua data pokok bisa bersinergi agar semua target dapat meningkat.

"Data pokok ini harus bisa saling bersinergi pada program-program kegiatan dalam RPJMN 2015-2019. Harapannya, semua target-target bisa lebih maksimal ke depannya," tutup Herny.

(*)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2C2DgLY

No comments:

Post a Comment