Pages

Thursday, December 20, 2018

Polda Metro Bangun Perumahan SPN di Lido Bogor

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis melakukan peletakan batu pertama proyek pembangunan Perumahan Metro Residence Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Metro Jaya, Kamis (20/12/2018). Perumahan tersebut dibangun di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Idham, pembangunan perumahan tersebut merupakan program Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam rangka memberikan kesejahteraan kepada anggota Polri.

"Ini kerja sama dengan pusat, Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) dan ASABRI (PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) dalam rangka menyejahterakan anggota Polri untuk pemenuhan kebutuhan perumahan milik pribadi," ujar Idham dalam keterangan tertulis.

Pada tahap pertama akan dibangun sebanyak 107 unit rumah dengan tipe 36/60 di atas lahan seluas 1 hektare. Perumahan tersebut berlokasi di dekat SPN Polda Metro Jaya. Jarak tempuhnya hanya memakan waktu sekitar 5 menit.

Perumahan tersebut dibangun oleh pengembang dari PT Anugrah Bangun Sentosa. Sementara, nama perumahan diberikan oleh Kapolda Metro Jaya.

"Perumahan diperuntukkan bagi personel SPN Polda Metro Jaya," tutur Idham.

Dalam pelayanan batu pertama ini, Idham didampingi oleh sejumlah pejabat Polda Metro Jaya, seperti Karo Sarpras Kombes Hendro Sugiatno, Dir Sabhara Kombes Marsudianto, dan Kabid Humas Kombes Argo Yuwono. Hadir juga unsur Muspida Kabupaten Bogor dan Muspika.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Idham Aziz memberikan uang kepada seorang anggota polisi yang berpakaian lusuh saat apel pagi

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2A7Uvbs

No comments:

Post a Comment