Pages

Thursday, December 20, 2018

Jatuh Cinta pada Kuliner Padang, Tenty Kamal Nikmati Rendang Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Tenty Kamal jatuh cinta pada bumi Minangkabau. Sejak menginjakkan kaki di Padang, Sumatera Barat, Tenty Kamal mencicipi aneka kuliner khas urang awak. 

Beberapa waktu lalu Tenty Kamal memang menggelar mini showcase di Teebox Cafe, Padang. Pelantun tembang "Tak Setia" ini membawakan 6 lagu, satu di antaranya duet dengan penyanyi muda Azmi, di perayaan ulang tahun ke-9 kafe itu.

"Aku senang karena diundang manggung di sini. Makanannya juga enak-enak," ujar Tenty Kamal yang menyempatkan wawancara Facebook Live bersama Liputan6.com, sebelum manggung, di Padang.

Soal wisata kuliner, Tenty Kamal dan rombongan, termasuk Azmi dan DJ Chelsea Kezo memang dimanjakan oleh Hengky, pemilik kafe tersebut. Om Hengky, demikian pengusaha Padang ini biasa disapa mengajak para artis pengisi acara, termasuk Tenty Kamal menikmati makanan khas di Padang.

Tenty Kamal membawakan lagu Asal Kau Bahagia milik Armada saat menggelar mini showcase di Teeboc Cafe, Padang, Sabtu, 15 Desember 2018. (Kredit: Eko Marwan Susanto)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EFlSh4

No comments:

Post a Comment