Pages

Thursday, December 20, 2018

Fakta-Fakta soal Foto Bule Berjemur di Pantai Bali yang Bikin Syok

Liputan6.com, Jakarta - Foto bule perempuan sedang berjemur dengan baju renang kuning tengah menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, tetapi potret yang diunggah Jordan Simons ini menampilkan sampah yang berserakan di tepi pantai di Bali.

Traveler asal Inggris ini membagikan potret tersebut pada 16 Desember 2018. Sehari kemudian, ia kembali mengunggah video yang mengabadikan proses pengambilan gambar potret tersebut.

Sejak diunggah, tidak sedikit warganet yang mengomentari kondisi pantai. Di sisi lain, Jordan tidak berhenti untuk terus menyuarakan terkait mengurangi penggunaan plastik yang memiliki dampak buruk pada alam.

Setelah viral, Jordan kembali menuliskan keterangan terkait tujuannya mengunggah potret bule berjemur dikelilingi sampah. Langkah positifnya untuk membuat membersihkan pantai sampai mendapat dukungan dari banyak pihak.

Lantas, apa saja fakta-fakta di balik unggahan yang dibagikan oleh Jordan Simons di pantai di Bali tersebut? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Pantai Batu Bolong

Potret dengan bule berjemur dikelilingi sampah tersebut diabadikan di Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali. Hal tersebut disampaikan oleh Jordan menjawab pertanyaan dari akun @theplanetd.

"This is in Batu Bolong in Bali (Ini di Batu Bolong di Bali)," tulis Jordan dalam kolom komentar Instagram pribadinya pada 16 Desember 2018.

2. Bule Perempuan di Potret

Bule perempuan yang tengah berjemu dengan baju renang kuning dalam potret yang diunggah Jordan adalah kekasihnya. Adalah Olivia yang juga telah menemani Jordan menjelajahi berbagai tempat indah.

Seperti kekasihnya, fashion dan travel vlogger ini juga kerap mengunggah potret yang mengabadikan panorama indah di ragam negara yang dikunjung. Termasuk di Bali dan beberapa wilayah di Indonesia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

TripAdvisor, situs travel provider terbesar dan terpercaya di dunia menempatkan Bali sebagai The Worlds Best Destination pilihan traveler di seluruh dunia. Bali mengalahkan kota-kota besar dunia yang selama ini menjadi ikon pariwisata dunia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2QHmrgx

No comments:

Post a Comment