Pages

Thursday, December 20, 2018

Airlangga: Golkar Setahun Ini Penuh Liku Layaknya Lagu Bohemian Rhapsody

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memandang perjalanan partainya di 2018 ibarat lagu gubahan Queen, Bohemian Rhapsody yakni penuh liku-liku.

"Harus saya akui bahwa perjalanan setahun ini seperti Lagu Bohemian Rhapsody. Dimana nuansa rock, pop, bahagia ada semua di lagu tersebut. Sehingga selama satu tahun itu banyak hal yang saya hadapi dan itu tidak mudah. Ada tawa dalam kerja, ada bahagia dalam lelah, ada senyum dalam haru. Namun, semuanya membentuk sebuah rhapsody yang indah dan penuh makna," ucap Airlangga di Silaturahmi Akhir Tahun 2018 Partai Golkar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Dia pun berterimakasih kepada kader pohon beringin itu yang menempatkan dirinya sebagai ketua umum. Airlangga mengungkapkan, setahun ini roadshow ke banyak daerah dan bertemu kader segala lapisan. Dia pun merasakan harapan bersama yang begitu besar, bahwa semua akan memberikan yang terbaik bagi partainya.

"Semua itulah yang menguatkan tekad saya, memberi saya semangat ekstra untuk berjuang dan membuka segala kemungkinan agar Partai Golkar dapat mengukir prestasi yang membanggakan dalam Pemilu tahun depan," ungkap Airlangga.

Dia pun meyakini, setelah peralihan tahun ini, semua akan bekerja lebih keras lagi. Serta membawa Golkar sebagai partai papan atas.

"Insyaallah setelah peralihan tahun kita semua akan bekerja lebih keras lagi, lebih kreatif lagi, untuk membuktikan bahwa Partai Golkar adalah sebuah kekuatan politik yang sanggup merebut hati rakyat dan terus bertahan sebagai partai papan atas yang dihormati oleh semua kalangan," jelasnya.

Dia pun sempat menyampaikan sebuah survei internal, yang menunjukkan positif kerja Golkar selama ini.

"Partai Golkar kini telah meningkat cukup pesat, mencapai angka 16,8 persen. Selain itu posisi pemilih partai Golkar yang memilih Presiden Jokowi juga menunjukkan peningkatan, dari 15% di awal tahun maka November ini telah mencapai 75%," papar Airlangga.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UYzsku

No comments:

Post a Comment